Rekomendasi Es Duren Kocok Di Parung

Tau nggak sih? Ada yang jual menu olahan duren yang enak banget di Parung. Namanya es duren kocok. Porsinya pas dan rasa durennya juga mantep banget! Harganya murah lagi. cuma 10 ribu aja.

Jadi, semenjak tinggal di gunung sindur, aku jarang banget beli makanan atau minuman di pinggir jalan karena menunya kurang variatif (mayoritas jualannya bakso/soto mie) terus rasa makanannya agak kurang.

Nah, terus kemarin aku iseng nyobain beli es duren kocok di perempatan pasar parung arah. Yang arah mau ke pasar ikan hias.

Aku pesen seporsi es duren kocok original dan seporsi kebab duren original. Dengan total jajan 19 ribu aja, aku ngerasa cukup kenyang lho ngemil jajanan duren ini, hehe

Menurutku, dari rasa dan penampilan oke ya. Biarpun untuk es durennya agak kebanyakan batu esnya. Tapi kalo nggak dibiarin kelamaan sampe mencair semua, rasa durennya masih aman.

Kalo rasa kebabnya, karena aku pesen yang original yaa rasanya duren aja kyk pure daging duren dijadiin selain gitu. Nggak ada tambahan apa-apa lagi. Tapi lain kali aku harus sih nyobain menu lainnya.

Selain menu duren, ada juga olahan alpukat dan minuman manis lainnya. Tapi yakin sih menu duren ini paling mantap! Biarpun dagangannya bukan di kios tapi kualitasnya terjaga. Soalnya, aku liat yang jual pake sarung tangan.

Untuk proses masak dan penyajiannya juga cepet sih. Jadi biarpun harus nunggu dan berdiri di pinggir jalan, menurutku masih oke lah..

Oya, untuk yang mau beli aku saranin datengnya agak sore ya. Karena beberapa kali aku kesini pas siang tuh belum buka.

Dan, untuk daftar harga dan menunya bisa cek disini yaa..

Beneran murah kan?! Kira-kira mana yang paling menarik?

Buat yang mau coba cuss deh ke Parung. Lokasinya pas di pinggir jalan jadi pasti gampang ketemu. Kalo udah nyobain, share disini ya. Atau, kamu punya rekomendasi makanan lain sekitar parung yang wajib dicoba? boleh lho infoin ke aku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *