Cerita Rekreasi di Taman Herbal Insani

Siapa yang tau ada tempat wisata yang namanya Taman Herbal Insani? Sekilah, namanya tempatnya kayak tempat yang menjual tanaman obat ya tapi ternyata Taman Herbal Insani merupakan tempat wisata yang berada di Depok.

Taman Herbal Insani adalah tempat wisata yang ramah anak yang berlokasi di daerah Bojongsari, Kota Depok. Lokasinya sangat luas. Di dalamnya terdapat 2 kolam renang besar, kolam terapi ikan, wahana permainan anak, tempat makan, saung dan ada penginapannya juga.

Selain itu, di Taman hebal Insani anak-anak juga bisa berinteraksi langsung dengan kelinci seperti saat memberi makan. Aktivitas ini yang jadi salah satu favoritnya anak-anak. Ada juga mainan becak-becakan dan panahan.

Untuk tiket masuknya terbilang cukup murah. Melihat banyaknya aktivitas yang dapat dilakukan. Mulai dari 30 ribu untuk dewasa dan 25 ribu untuk anak-anak. Jam bukanya setiap hari dari jam 08.00 – 17.00 WIB

Ketika berkunjung ke Taman Herbal Insani jangan kaget kalo melihat banyak bus yang parkir di sekitar lokasi. Mungkin karena harganya yang cukup hemat, tempat ini sering sekali dijadikan opsi kunjungan wisata anak sekolah. Baik yang dari Depok maupun sekolah-sekolah dari luar Depok.

Di sini juga kita nggak usah khawatir kalo nggak bisa mengabadikan gambar dengan bagus karena di lokasi banyak jasa foto keliling yang nantinya hasil foto bisa langsung dicetak di lokasi. Spot fotonya juga banyak yang estetik dan lucu.

Jasa cetak foto ini berada di sisi kanan dari pintu masuk lokasi wisata. untuk harganya, kalo mau lebih hemat kita bisa minta soft filenya aja, lho.

Menurutku, secara keseluruhan tempat wisata ini udah menarik banget. Lokasinya luas, pilihan aktivitasnya banyak, lokasinya mudah diakses tapi rata-rata permainan yang ada di dalamnya berbayar. Jadi kalo pas baru masuk kita bayar tiket dewasa 30ribu, selanjutnya kalo mau mencoba aktivitas lainnya kita harus beli tiket lagi. Seperti halnya saat mau bermain panahan.

Kalo kamu, udah pernah berkunjung ke Taman Herbal Insani, belum?

Jika belum, aku saranin dateng deh tapi di hari biasa ya karena kalo diakhir pekan lokasi wisata ini crowded banget. pengunjungnya super banyak, hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *